Entertainment Guides

It’s Me BCL Concert

Persembahan Penuh Cinta dari Bunga Citra Lestari

JAKARTA (17/1) – Perjalanan seorang Bunga Citra Lestari (BCL) kian melanjung tinggi hingga mencapai posisi puncaknya setelah hampir satu dekade berkarya di dunia tarik suara. Berbagai penghargaan telah ia raih, pengalaman dan kritikan telah ia lalui yang akhirnya membentuk BCL menjadi sosok bintang multitalenta yang matang dan dicintai seperti sekarang ini.

Berawal dari keinginan untuk berbagi kisah perjalanan hidupnya yang kerap tersirat dalam lagu-lagu hits-nya yang banyak menyentuh hati para pendengar, BCL ingin memperlihatkan sosok diri yang seutuhnya, yang selama ini mungkin tidak dilihat oleh publik, dalam sebuah persembahan konser tunggal bertajuk “It’s Me BCL Concert”. Tak kurang dari 25 lagu andalan akan dirangkai dan ‘diceritakan’ langsung oleh BCL dalam konser tersebut.

Konser ini adalah mimpi yang sangat personal bagi seorang BCL. Untuk mewujudkannya, ia menggandeng sederet nama besar yang ahli di bidangnya seperti: The Squared Division dari Los Angeles, Amerika Serikat (Ashley Evans & Antony Ginandjar) sebagai Art Director dan Andi Rianto sebagai Music Director. Panggung “It's Me BCL Concert” pun akan turut dimeriahkan oleh beberapa bintang pria yang telah menjadi bagian perjalanan karier BCL.

”It’s Me BCL Concert” akan diselenggarakan pada hari Rabu, 1 Maret 2017 di Plenary Hall – Jakarta Convention Center dengan target penonton sebanyak 3.600 orang. Tiket tersedia dari harga IDR 350.000 (Festival), IDR 300.000 (Tribune A), IDR 500.000 (Tribune B), IDR 750.000 (Gold), IDR 1.250.000 (Platinum), IDR 1.750.000 (Diamond) dan dapat diperoleh melalui Rajakarcis.com mulai dari tanggal 17 Januari 2017. Konser ini diharapkan dapat menjadi pertunjukan manis pembuka tahun 2017 yang dapat dinikmati oleh para penggemar BCL dan pecinta musik Indonesia.

TENTANG BCL
Bunga Citra Lestari (BCL) lahir pada tanggal 22 Maret 1983. Ia memulai karier sebagai model untuk majalah HAI (Cewek Hai). Sukses sebagai model, ia pun peran pertamanya dalam serial TV “Tujuh Tanda Cinta”.

Pada tahun 2004, kariernya di dunia tarik suara dimulai sebagai penyanyi pendukung PAS Band. Sejak itu, Bunga memutuskan untuk fokus di industri musik dengan merilis banyak hits dan berkolaborasi dengan banyak musisi ternama Indonesia termasuk Peterpan, Ungu, Nidji, Yovie Widianto, Slank, Krisdayanti, Ari Lasso, Andi Rianto dan Melly Goeslaw. Namanya pun semakin dikenal di pasar internasional dengan kolaborasi bersama Christian Bautista dan juga legenda internasional Julio Iglesias. Hingga kini tak kurang dari 30 single dan 5 album musik telah dia lahirkan, dan hampir seluruh hits nya melekat di hati pecinta musik Indonesia.

Bunga melebarkan sayap kariernya ke dunia film. Ia memulai debut dalam film Cinta Pertama. Bersamaan dengan film tersebut, ia merilis single pertama nya sebagai original soundtrack, Cinta Pertama (Sunny), lagu yang melambungkan karier dan mengubah hidup nya. ‘Cinta Pertama’ itu lah yang membuat ia menjadi seorang bintang. Performanya sebagai pemeran utama wanita dalam film box office Habibie & Ainun dan My Stupid Boss adalah pembuktiannya sebagai salah satu aktris papan atas Indonesia.


  • 01/18/2017
  • Lifestyle

Recent News

Singapore GP announces first wave of music lineup featuring Queen + Adam Lambert, Kylie Minogue, Bastille, Pentatonix and KC and the Sunshine Band

06 June 2016, Singapore – Race promoter Singapore GP Pte Ltd announced today the first phase of the entertainment lineup for the 2016 FORMULA 1 SINGAPORE AIRLINES SINGAPORE GRAND PRIX held from 16 to 18 September. Adding to the festive atmosphere at the M